Erwin Anawijaya Seorang Blogger yang berpengalaman dan senang berbagi informasi seputaran teknologi game dan aplikasi

Pembaruan Google Drive ini akan mempermudah melindungi file yang Anda bagikan

1 min read

Google telah mengumumkan bahwa itu memudahkan pengguna untuk menetapkan tanggal kedaluwarsa saat berbagi file di platform penyimpanan cloud Drive-nya, yang menggunakan otomatisasi dasar untuk menyelamatkan pengguna dari keharusan kembali ke menu berbagi dan mencabut akses.

Sebelumnya, menambahkan tanggal kedaluwarsa ke file bersama untuk pemirsa dan pemberi komentar dilakukan setelah file atau folder pertama kali dibagikan dengan kembali ke menu dan mengubah izin. Dengan diperkenalkannya pembaruan ini, pengguna Google Drive tertentu sekarang dapat menetapkan tanggal kedaluwarsa pada saat rilis.

Selain itu, Google menambahkan kemampuan untuk mengontrol periode akses untuk editor, yang sebelumnya tidak tersedia.
tautan sponsor
Ulasan: Genius Shopping Hack memberi Anda harga terbaik yang tersedia selama liburanCapital One Shopping

Berbagi Google Drive kedaluwarsa
(Kredit gambar: Google)
Berbagi Google Drive dengan tanggal kedaluwarsa

Dalam pembaruan di blog Workspace-nya, Google mengatakan ini akan menguntungkan pekerja yang tahu bahwa berkolaborasi dalam suatu tugas terikat waktu, yang berarti mereka tidak “perlu membersihkan ACL file setelah kolaborasi selesai.” .
VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA…
Lanjut membaca

Ini adalah alat produktivitas terbaik di luar sana (terbuka di tab baru)

Google Workspace memudahkan berbagi file Anda (terbuka di tab baru)

Pembaruan Google Workspace memberi Anda alasan lain untuk keluar dari Microsoft 365 (terbuka di tab baru)

Fitur-fitur baru mulai diluncurkan pada 31 Oktober 2022, meskipun perusahaan mengatakan mungkin perlu sekitar dua minggu bagi beberapa pengguna untuk melihatnya. Dan itu jika mereka memiliki akun Business Standard/Plus, Enterprise Essentials/Standard/Plus, Education Plus/Standard, atau Nonprofit.

Akun bisnis tingkat rendah, termasuk Workspace Essentials, Business Starter, Education Fundamentals, Teaching and Learning Upgrade, dan pelanggan Frontline, tidak akan dapat menggunakan alat berbagi baru, setidaknya untuk saat ini. Pelanggan pribadi juga tidak.

Seiring perusahaan terus mengembangkan alat kolaborasinya, perusahaan dapat memperluas ketersediaan opsi berbagi baru, setelah menyatakan komitmennya untuk membawanya ke perangkat Android pada akhir November 2022.

Sumber :

Rate this post
Erwin Anawijaya Seorang Blogger yang berpengalaman dan senang berbagi informasi seputaran teknologi game dan aplikasi

Warna-warni meluncurkan memori DDR5 CVN Guardian

Colorful Technology Company Limited, produsen profesional produk kartu grafis dan motherboard, telah meluncurkan memori DDR5 CVN Guardian untuk prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan...
Erwin Anawijaya
52 sec read

FGO Na APK

Erwin Anawijaya
3 min read

SoundHound MOD APK (Ekstra) v9.8.2.1

Anda tiba-tiba mendengar lagu yang bagus di suatu tempat, hanya ingin tahu apa judulnya sehingga Anda dapat mendengarkannya lagi lain kali. Atau lebih baik...
Erwin Anawijaya
2 min read